Kenapa Didesign Ulang? Kembali?!

Tidak ada komentar

Ada yang baru dan kembali ke design yang lama.



Apakah ada pertanda bahwasannya rryhien akan kembali mengisi blognya?

Dilihat dari history list tulisannya terakhir saya nulis adalah 6 Desember 2019 mengenai tulisan "Apakah Blogging Tetap Menguntungkan di Tahun 2020?".

Sudah hampir 3 bulan tidak ada update terbaru, meskipun ada tulisan-tulisan mengenai update match Manchester United tapi tulisan tersebut bukan merupakan tulisan resmi untuk blog ini melainkan lanjutan tulisan dari twitter saya.

Kembali lagi ke pertanyaan awal, Kenapa design websitenya berubah? Apakah rrythien kembali menulis?

Jawabannya:

Iya.


Sama seperti postingan saya "KEMBALI", saya masih mencari-cari kesempatan untuk kembali bisa menulis .
Tapi, yang saya tulis mungkin hanya beberapa informasi yang secara gamblang atau sekedar menulis saja dan tulisan untuk lomba.

Karena telah mengikut beberapa e-course yang didapatkan berkat wabah corona saya ingin mencoba apakah hasil dari pelajaran e-course itu bisa terlihat hasilnya atau tidak.

Semoga pada nyaman dengan tulisan-tulisan terbaru yang akan hadir di blog ini.

Silahkan kembali ke aktifitas kamu selanjutnya.



--------
Source:
Gambar: Undraw

Komentar