KEMBALI??

1 komentar


Setelah jalan-jalan sekitar 5 bulan di sosial media, akhirnya saya kembali dari tidur panjang tidak ada posting tulisan apapun.
Posting tulisan di blog ya, soalnya tiap minggu pertandingan manchester united selalu saya ulas di twitter saya @rrythien.

Namun, blog nol.

Tapi, setelah saya jalan-jalan di blognya helloditta.com, hasrat ingin mengulik-ulik kata dengan kebebasan bangkit kembali.

Hampir 2 minggu terakhir saya coba masuk ke blogger.com, tapi buntu ditengah jalan. Dimana saya diam saja tanpa ada mengetik satu katapun di halaman posting.
Sampai akhrinya postingan ini keluar.

Jadilah diri sendiri!!

Membaca kata-kata tersebut di blog helloditta.com membuat saya tergugah. Ya sudah mendingan saya menulis saja, urusan kata-katanya belakangnya saja.

Biarkan kata-kata dikepala dituangkan semuanya, tanpa memikirkan pola-pola terlebih dahulu.

Mungkin postingan kedepannya bakalan seperti diatas, dimana banyak kata-kata yang ingin saya sampaikan saja tanpa memikirkan apapun. 

Paling banyak mungkin 200-300 kata saja dan 5 menitan paling lama sudah siap.

Sekian mungkin kata-kata awalan baru blog rrythien ini, semoga pada betah ya.


Source:
Gambar 

1 komentar