[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)

Tidak ada komentar

Hallo teman-teman semua, kembali lagi di rrythien blog.
Pada kesempatan kali nih saya akan melanjutkan review series komik HeartXBreak. Setelah beberapa saat yang lalu saya sudah membuat postingan bahwasannya review seriex komik HeartXBreak akan dilanjutkan kembali dengan mengikuti sumber aslinya di Ciayo.

Oke lansgung saja kita mulai review chapter 11 HeartXBreak - "Save Me"

"SAVE ME"

[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_1



Sesuai dengan beberapa point prediksi pada postingan sebelumnya, akhirnya terjawab juga. Pada panel awal, langsung terjawabkan pertanyaan kita, ternyata hasil dari perbuatan Andra yang melarang Yona untuk membuka Regulator Yuvia memberikan dampak yang besar.
Andra akan dikirimkan kembali atau dipulangkan dan dicabut aksesnya dari Mandala. Namun, kejadian tembakkan dari Andra tidak diketahui oleh pihak lain di Mandala, sehingga ia hanya terlibat dalam kasus Yuvia saja. Seperitnya Yona menjaga status Andra agar tidak terlibat lebih jauh lagi.

Tapi, lagi lagi ada sebuah pernyataan dari Yona mengejutkan Andra sekaligus kita semua.


YUVIA MASIH HIDUP !!!




[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_2




Mungkin tidak hanya andra saja terkejut, kita semua sebagai pembaca juga terkejut, karena pada dasarnya ketika episode sebelumnya Yona sudah menjelaskan akibat atau konsekuensi pelepasan Regulator. Tapi, kemungkinan yang sangat kecik ternyata terjadi dan Mandala langsung mengamankan Yuvia.



[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_3



Namun, status Yuvia secara legalnya sudah meninggal atau sudah tidak ada lagi, hal ini dilakukan oleh Mandala untuk menutupi keberadaan Yuvia sehingga tidak dicari oleh masyarakat dan Yuvia aman di Mandala untuk mereka teliti.

Yona melanjutkan perkataannya, ia bertanya kepada Andra,


"Waktu itu kamu bertanya ..... Siapa yang semuanya menentukan pahlawan dan penjahat. Kamu yang menentukannya sendiri. Pahlawanmu adalah penjahat bagi musuhmu. "
"Pahlawan musuhmu adalah penjahat bagimu. Semua sama saja, hanya tergantung pada siapa kamu berpihak."




Dan ia menanyakan sebuah pertanyaan yang sulit kepada Andra.


[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_4



"Siapa Penjahatnya Dalam Cerita Ini??!!"



Yona melanjutkan percakapannya,



" Aku tidak menyalahkanmu yang menembakku. Justru aku mengerti, sangat mengerti. Kamu hanya mencoba menjadi pahlawan bagi Yuvia. Tapi. satu yang kusesalin ....




[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_5


Apa maksud dari perkataan Yona?

"Kamu harusnya menembakku lebih cepat.."

Sebagai penutup dari Episode 46 Chapter 11 - "Save Me" adalah penampakan dari luka yang disebabkan oleh Andra kepada Yona.



[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_6



Oke kita preview untuk episode selanjutnya episode - 47 yang akan hadir tanggal 23 Maret 2019 jam 19.00.

Berikut gambar preview untuk Episode 47.

[Review[ Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 46)_rrythien_7


Dari gambar preview diatas kita menarik beberapa kemungkinan yang akan terjadi di episode 47.

1. Pertama akan dilaksanakannya pemakaman dari Yuvia secara legal sehingga semua orang percaya bahwa Yuvia sudah meninggal dan Mandala aman.

2. Matron dan Athena seperti akan berkerja sama.
Apa maksud dari kerja samanya? Dalam prediksi saya, sepertinya mereka berdua sudah mengetahui keanehan yang terdapat di Mandala dari Yona. Karena sepertinya banyak informasi yang diketahui oleh Yona setelah kejadian dari Yuvia menyerang 7 Royal.

3. Adanya Indikasi para I.D.O.L untuk membuat satu squad untuk menyerang balik Mandala.
Melanjutkan dari point ke-2, sepertinya indikasi dari ajakan Matron kepada Athena untuk membuat sebuah squad dan mencari anggotanya dari para I.D.O.L dan mungkin Andra atau Yona bisa saja terlibat dalam suqad ini.

Oh ya sekalian menutup artikel ini, saya ingatkan lagi jangan lupa membaca HeartXBreak di sumber aslinya yaitu di HeartXBreak - Ciayo atau jika kamu ingin lebih simpel lagi, kamu bisa mendownload aplikasi Ciayo disini dan search "HeartXBreak".

Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah membaca review saya, semoga kamu terhibur dan sampai berjumpa dipostingan berikutnya, jaa :)

Komentar