Pengumuman Mengenai Review HeartXBreak-Ciayo

Tidak ada komentar

Yeee
Kembali lagi di blog rrythien.

Pada kesempatan kali nih saya ingin menyampaikan sedikit informasi mengenai postingan kedepan yang akan selalu hadir setiap minggunya di https://rrythien.blogspot.com.




Bagi kamu yang sudah lama mengikuti blog ini pasti ingat dengan review HeartXBreak di kosmik yang dulu hadir setiap updatean terbarunya kan?
Ya, blog ini akan selalu mengreview setiap keluarnya chapter terbaru.

Namun, dalam beberapa bulan ini berhubung tidak diupdatenya lagi beberapa chapter sehingga saya juga tidak melakukan review HeartXBreak. Tapi, beberapa hari lalu saya iseng melihat sumber asli dari HeartXBreak di ciayo dan masih update sampai sekarang (sudah volume 43, ketika pengumuman ini dibuat).  Melihat hal tersebut membuat saya tertarik kembali untuk membahasnya.

Apakah sama HeartXBreak sebelumnya dan di ciayo?


Sejauh yang saya baca masih sama jalan ceritanya yang berbeda hanya updatenya. Untuk 1 chapter sendiri terdiri dari beberapa episode, sehingga bisa saja 1 chapter terdiri dari 4-5 episode, dimana setiap episodenya diupdate setiap minggu.

Lalu untuk blog rrythien akan membahas setiap chapter atau episode?


Kedepan saya akan membahas secara chapter terlebih dahulu sampai mengejar episode terakhir yang akan diupdate di ciayo, lalu selanjutnya akan diupdate berkala setiap episodenya.

Dan untuk prediksinya sendiri saya akan berikan ketika sudah mencapai episode secara berkala setiap minggunya.

Mungkin sekian pengumuman untuk salah satu updatean dari blog rrythien yang akan selalu menemani kamu setiap minggunya. Sampai berjumpa dipostingan selanjutnya, jaa :)

Komentar