HeartXBreak Akan Tamat??!!

Tidak ada komentar

Hallo teman-teman semuanya.

Bagi kamu yang mengikuti serial komik HeartXBreak di Ciayo, ada kabar gembira sekaligus kabar sedih buat kita semua.

Setelah menutup Chapter 11 "Save Me", minggu nih kita disambut kembali oleh Trivia seri kedua, dimana menyajikan secara rinci masing-masing kekuatan yang ada pada para I.D.O.L.

Tapi, kita kesampingkan informasi mengenai kekuatan para I.D.O.L, kita fokus terhadap gambar terakhir dari Trivie le-2 HeartXBreak.

HeartXBreak Akan Tamat??!!_rrythien

Hmmm..

Suka ketebak kan apa kabar baik dan sedihnya.

Kabar baiknya adalah sepertinya Season 1 dari HeartXBreak akan berakhir 4 Epiosde lagi, dimana akan mencapai puncak pada Episode 51/52. Dan sepertinya dari pernyataan si Author HeartXBreak akan ada Season lanjutan atau season 2. Karena dari segi cerita sangat gantung sekali jika distop pada masa-masa cerita dititik klimaks.

Namun, kabar buruknya.
Masih tahap dugaan saja, bahwasannya mungkin kedepannya HeartXBreak bisa saja tidak berada di Ciayo Comics, karena ada kata-kata yang nampak sedikit mencurigakan dari foto diatas.

Melihat hal tersebut, saya selaku orang iseng yang mereview HeartXBreak setiap minggunya berharap agar serial komik HeartXBreak tetap terus berlanjut sampai ceritanya habis dimanapun platformnya berada. Karena jarang ditemukan cerita dengan karakter yang banyak ditambah alur cerita cukup menarik (banyak plot twist dan misterinya).

Semoga Tim Produksi HxB/HeartXBreak bisa terus melanjutkannya, ayoo kita terus dukung HeartXBreak, dan saya juga berharap bisa ada rumah produksi mau menerbitkan serial HeartXBreak dalam bentuk fisiknya sehingga lebih banyak varian dalam memperoleh cerita HeartXBreak.

Sekian sekilas info dari saya mengenai HeartXBreak, saya berharap 4 Episode terakhir menampilkan alur menakjubkan dan memberi kita rasa penasaran akan Season selanjutnya.

Jaa...

Komentar